Jumat, 17 Desember 2010

Tekhnologi Multimedia Terbaru

Laptop Gaming Terbaru Toshiba Qosmio X500

Toshiba Qosmio X500
Toshiba merelease sebuah Laptop Gaming terbaru yakni Toshiba Qosmio X500 yang dilengkapi layar 18.4-inch, pilihan prosesor mulai dari Intel Core i5 sampai Core i7 mobile processor, dukungan kartu grafik berkualitas sekelas Nvidia’s GeForce GTX 460M support DirectX 11 VRAM GDDR5 1.5GB, memori RAM sebesar 8GB, ruang data berupa SSD atau 2 buah HDD plus DVD / Blu-ray drive, serta sistem operasi Microsoft Windows 7 Home Premium atau Professional 64bit. Fitur dan specs Toshiba Qosmio X500 lainnya seperti eSATA/USB combo port, card reader 5-in-1, tiga buah port USB 2.0, IEEE 1394, ExpressCard slot.


Qosmio X500 - Laptop dengan Spesifikasi Dasyhat dari Toshiba
Image 
Dari gambar yang terdapat pada website resmi Toshiba, terlihat laptop ini dibalut dengan warna hitam dan di sisi laptop diberi warna merah. Sepintas desain yang diusung oleh laptop ini mirip dengan mobil Ferrari.

Laptop ini memiliki layar sebesar 18.4 inci. Dengan layar sebesar itu, tentu detail gambar akan terlihat jelas dan tentu saja Anda bisa membayangkan berapa kira-kira besar laptop ini. X500 akan menggunakan graphic card GeForce GTS 250MNV video card dengan 1GB VRAM. Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel i7 -720QM (2.8GHz). Untuk hard disk, Toshiba menyertakan hard disk dengan kapasitas sebesar 1 Terabyte, cukup banyak untuk menyimpan data pekerjaan atau data multimedia Anda. Laptop ini menggunakan RAM sebesar 8GB. Tentu Anda harus menggunakan Operating System sebesar 64bit apabila Anda ingin mengoptimalkan penggunaan memori yang ada.

Koneksi Wi-Fi juga tersedia di X500. Harman Kardon adalah speaker yang digunakan oleh Toshiba, sangat menarik apalagi speaker tersebut sudah teruji kualitasnya.
Baru-baru ini, Toshiba mengumumkan kalau mereka akan segera mengeluarkan Blu-Ray Player. Tentu X500 tidak akan ketinggalan karena laptop ini juga akan disertai dengan sebuah Blu-Ray Player. Untuk tambahan lainnya, X500 akan dilengkapi HDMI-CEC port, multi-touch touchpad (two-finger pinch, swipe, rotate, scroll), dan LED-backlit keyboard dengan 10-key numberpad.

Qosmio X500 baru akan keluar pertengahan bulan Oktober nanti. Sedangkan untuk harga, berada di kisara U$ 1,299.99 per unit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar